Siotong Di Obok-obok Gara-gara Sandal Misterius

Para pemain :
W = wagimin
P= pemuda
S=satpam
Wagimin yang dari kampung jalan2 naik busway bermaksud keliling kota jakarta pas turun wagimin celingukan nyari sandalnya yang hilang, kebetulan ada seorang pemuda didekat pintu halte bush way dan wagiminpun bertanya padanya
W : mas, lihat sandal saya nggak Tanya wagimin dg sopan

P : nggak pak
W : jangan bohong kamu tadi saya taruh disini, pasti kamu ambil ya.. merasa dikerjain wagimin mulai marah2
P : sumpah pak saya nggak tahu.
Karena penasaran digeledahlah orang itu gan.. tas dibuka, nggak ada, dibalik kaos nggak ada, sampe2 sempak orang itu diobok2 sama wagimin karena dia pikir pasti orang itu yang ngambil sendalnya… untung sekuriti datang dan menanyakan duduk perkaranya
S : maaf pak, coba di ingat2 tadi sendalnya taruh dimana
W: tadi pas saya naik, saya ingat betul melepasnya pojok disini..
P: dasar katro emang kemesjid, naik busway sandal dilepas, mana siotong gw diobok2 lagi sini gantian otong lu gw obok2 biar impas

Foto Hot AYam Kampus