Anggota DPR Juga Punya Lawakan

Anggota DPR :Mba,laptopnya salah.Customer Service:Salah gimana pak?Anggota DPR : Laptopnya nggak mau hidup.....Customer Service: Sudah tekan tombol power pak?Anggota DPR :Tombol powernya sebelah mana mba?Anggota DPR : Mba, saya mau konek ke internet nggak bisa kenapa ya?
Customer service: Nggak bisanya kenapa?Anggota DPR : Saya ketik www.playboy. com, gambarnya nggak keluarCustomer service: Pesan errornya apa pak?Anggota DPR : Nggak ada pesan error pokoknya saya..ketik playboy.com di addressnya, nggak muncul gambar sama sekali.........Customer service:.Bapak koneksi internetnya pakai apa, dial up, hotspot?Anggota DPR : Pakai gambar yang ada huruf e (maksudnya internet explorer)Customer service: Maksudku, bapak langganan internetnya pakai ISP apa, lalu cara koneksi internetnya pakai dial-up atau hotspot, mungkin settingnya ada yg salah.Anggota DPR: ISP itu apa sih mba?Customer service: Wah ini sih 50x2 pakAnggota DPR :Apa tuh mba?Customer service: CAPE DEH!Anggota DPR:Mba saya ingin daftar account di yahoo.com kok nggak bisa ya?Customer service: Nggak bisa kenapa pak?Anggota DPR :Ada tulisan paswort is nat long inof, suld bi morten 8 karakter.Customer service:Itu maksudnya,password bapak minimal 8 huruf.....Anggota DPR :Oooo oke deh..,saya coba dulu.....menit>Anggota DPR: Mba password minimal delapan huruf itu delapannya pakai angka 8 atau ejaan delapan?Customerservice:Maksudnya?Anggota DPR: Saya suda tulis di kolom password minimal 8 huruf, tapi bingung,mau tulis delapannya,pakai angka delapan atau ejaan huruf delapan...Customer service: Ketik.ini aja pak C Spasi D.....Anggota DPR : Apa..tuh?Customer service: CAPE DEH!!!Anggota DPR: Mba. kalau muter film di laptop, gimana caranya ya?CS :Ada dvd playernya kan pak?Anggota DPR: Sebelah mana tuh mba?CS : Disamping kanan,..pak kalau..di tekan tombolnya nanti,piringan discnya keluarAnggota DPR Oooo yang keluar itu, piringan disc ya? Udah patah tuh kemarinCS :Kok bisa patah?Anggota DPR: Saya kira tempat buat naruh gelas minumanAnggota DPR: komputer saya rasanya kena virusCS : Virus apa tuh pak?Anggota DPR: Kurang tahu juga,setiap mau cetak ke printer, selalu ada tulisan ken no fain printer...CS : Itu mungkin salah setting pak.Anggota DPR: Settingnya udah bener kok, kemarin aja bisa nyetak, tapi sekarang nggak bisa. Saya sudah tunjukkin printernya di depan laptop, tetap aja dia terus-terusan searchng printer not found. Kayanya webcamnya rusak, nggak bisa lihat print erorCS:Mendadak laper nih Pak, ingin makan tape..AnggotaDPR:Lho..kok begitu?CS:TAPE DEH!!!!Anggota DPR: Mba,kalau mau baca blognya si artist anu dimana ya?CS :Bapak cari aja di google.Anggota DPR: Tapi si artist anu nggak kerja di google kok mba, saya tahu persis.

Foto Hot AYam Kampus