Anak Yang Cerdas

pada suatu hari ada anak yang bernama tule. keesokkan harinya tule protes kepada ibu gurunyatule:ibu mengapa saya di kelas 1ibu:kamu kan baru masuktule:mana mungkin bu saya saja lebih pintar dari abang sayaibuk:kita ke kantor bapak kepsekkepsek:apa masalahnya bu?
ibu:ini pak anak ini katanya lebih pintar dari abangnya yang kelas 3kepsek ya coba saya tes, siapakah yang menyiptakan lagu indonesia raya?tule:w.r supratmankepsekk:apa yang dimaksud dengan hemat?tule:men@abung/menjaga barang yang dimilikikepsekk:bu tule masuk kelas 3ibu: tunggu sebentar biar saya tanya{awalnya k akhirnya l kadang tegang kadang lemas}kepsek:{menarik napas panjang}tule:ketapelibu:betul sekaliibu:jawab ya{awalnya m akhirnya k ditengah tengahnya ada kacang}kepsek:{menahan napas}tule:martabakibu:betul,selamat ya tule kmu masuk kelas3kepsek:bu masukin kelas 6 aja,saya aja gak bisa jawab pertanyaan ibu

Foto Hot AYam Kampus