5. Seorang konsumen DELL mengeluhkan kalau dia tidak dapat mengirimkan fax via komputer.Setelah diarahkan selama 40 menit lewat telepon, petugas DELL menemukan kalau konsumen itumencoba mengefax via komputer dengan cara menempelkan kertas yang akan di fax di depanmonitor.6. Seorang konsumen DELL lain mengeluh karena keyboard yang digunakannya sudah tidak bisa ber-fungsi sejak dibersihkan. Ketika ditanya caranya membersihkan keyboard, dia menjelaskan, “Sayamencuci dan menggosok semua bagian keyboard dengan sabun, lalu membilasnya dengan air, danmenjemurnya.”7. Seorang konsumen DELL marah besar karena tidak bisa menyalakan komputer yang baru dibelinya. “Semua sudah terpasang dengan baik. Tapisetiap kali saya tekan pedal kaki , tidak terjadi apa-apa.” Setelah diselidiki ternyata “pedal kaki” yangdimaksud orang itu adalah : mouse.8. Seorang lagi konsumen DELL marah besar karena komputer barunya tidak nyala. Dia menjelaskansemua sudah terpasang dengan benar, dan ketika dia menunggu selama 20 menit, tidak terjadi apa-apapada komputernya. Ketika teknisi DELL menanyakan apakah “power switch” sudah dinyalakan,dia balik bertanya, “Power switch apa?”9. Berikut adalah tanya-jawab antara petugas NovellNetWire dengan seorang konsumen :Penelepon : Hallo, dengan Tech Support?Novell : Ya, bisa dibantu?Penelepon : Tatakan gelas di PC saya patah. Apa mungkin saya bisa menggantinya?Novell : Tatakan gelas ? Apakah itu hadiah saat Anda membeli komputer?Penelepon : Tidak. Tatakan gelas ini sudah ada di komputer saya. Dan ketika sayameletakkan gelas saya di atasnya, tatakan itu patah. Yang saya ketahui,di bagian depan tatakan itu ada tulisan “CD-ROM, 16X”.(Saat itu juga, petugas Novell langsung mematikan telepon dan tertawa terpingkal-pingkal.)
Foto Hot AYam Kampus