3 orang dengan keluhan kepada Tuhan

saat di neraka pria 1 , 2 ,3 mereka sepakat meminta dipindahkan tempatnya DisurgaAkhirnya malaikat yg pernah mendengar cerita merekamemperbolehkan mereka bertanya kepada TuhanNih dialog merekaTuhan = TPria 1 =p1pria 2 =p2pria 3 = p3P1 = '' pindah kan lah tempatku ke surga !''T = '' baik lah tapi ada alasan mu ?''
P1 = '' karena aku mati gara-gara pria gk tau diri yg selingkuh sama istriku dan saat aku melihat si pria tersebut aku lempar pakelemari tapi aku terjatuh karena terpeleset ''T = ''jadi tepatnya apa ? Kau mati karena tdk bisa menahan amarah''P1 = '' memang tapi !! tapi aku sangat menyayangi istri ku jadiaku tdk tega melihat dia di kotori pria lainT = '' Tuhan pun berpikir sejenak !!!karena p1ini rajin sedekah beramal DLL berbuatan baik[dan saat setelah perpikir akhirnya dia berkata ]Baik lah kau memiliki rasa sayangyg luar biasa jadi aku pindahkan kau ke surga ke 2 ''P1 = Dengar rasa bahagia senang dah terharu dia punmasuk ke surgadan pria 2 pun masuk untuk bertanyaP2 = '' pindahkan lah tempat ku kesurga !!! ''T = ''baik lah apa alasan mu ? ''P2 = '' karena saat aku mati aku tdk memiliki salah kepada org ygmelemparku dengan lemari waktu itu ''T = '' jadi tepatnya apa ? salah kamu kan kenapa kamu pull up dibalkon itukan berbahaya ''P2 = '' tapi aku tdk bersalah apa-apa pada saat itu dan kenapa aku ditempat kan di neraka !!! "T = '' Tuhan pun berpikir sejenak !!!Spoiler for petunjuk Ts:karena si pria ke 2 ini rajin beribadah dan beramal DLLperbuatan baik yg di lakukan dia''[dan saat setelah perpikir akhirnya dia berkata ]baik lah karena kau banyak beribada dan saat kau mati hanyasalah paham jadi aku pindah kan kau ke surga ke 6P2 : [seperti pria 1 ] dengar rasa bahagia ,senang ,gembiradan sangat terharu dia pun pindah ke surgadan pria 3 pun masuk untuk bertanyaP3 =Ets...... saat pria ke tiga inginmengeluh tuhan pun langsung berbicaraT = '' tunggu Aku sudah menyiapkan tempat special untuk mu ''P3 = [karena terlalu senang dia memotong perkataan tuhan ]benarkah tempat special [dengan hati ygberbunga -bunga ] karena pensaran dia bertanya nama tempatspecial itu apa ???T = Namanya neraka JahanamP3 = Yuk.....!!! neraka jahanam ane balik ke neraka 1 ajj dehsaat ingin kabur malaikat pun langsung menangkap dan melempar P3 ke neraka jahanamT = Kasian

Foto Hot AYam Kampus